Home Daftar Isi

Technorati pada Blogger Beta



Technorati merupakan search engine untuk blog dan dengan demikian tidak ada satupun blogger mampu berkembang tanpa ada technorati dalam blog mereka.

Google merupakan search engine untuk web. Technorati merupakan search engine yang dikhususkan untuk blogs. Blog yang dalam perbedaannya dengan website lain mempunyai konten yang berubah-ubah. Technorati menitik beratkan perhatiannya pada blog, dengan pencarian pada kata kunci. Tiap blog diurutkan dan dirangking secara individu diantara 50 juta lebih blog yang ada. Silahkan perhatikan tabel dibawah untuk melihat perbedaan antara google dan technorati:








Perbandingan Search Engine

<><>
</></> <><>
</></> <><>
</></> <><>
</></> <><>
</></> <><>
</></> <><>
</></> <><>
</></>
NOGOOGLETECHNORATI
1Pencarian UmumPencarian Khusus
2Pencarian statis, web yang tidak aktifPencarian Web yang dinamis
3Tidak TerfokusTerfokus pada blog
4Tidak Teratur berkunjung ke situsLangsung mengindeks isi blog
5Lebih banyak site yang dicarilebih sedikit situs yang dicari untuk mencapai peningkatan efesiensi
6Mencakup World Wide Web - WWWMelingkupi World Live Web





Ketika kita harus mensubmit situs kita ke google atau ke search engines yang lain kita juga harus mensubmit blog kita ke Technorati sehingga blogger/pembaca yang lain bisa menemukan blog kita diblogsphere. Dengan malakukan ini kita juga bisa menganalisa lalu lintas/traffic blog kita, backlink (link balik) dan melihat rangking blog kita.



Untuk mendaftar Technorati masuk ke Technorati.com and klik join link atau klik di sini. Setelah mendaftar, kamu harus mengklaim blog yang kamu sukai. Dengan klaim bahwa kita adalah penulis blog, kita bisa menggunakan fasilitas technorati lainya agar blog kita mudah dibaca oleh mesin pencari.



Selama melakukan process pengklaiman ini, Technorati akan memberikan potongan kode yang bisa kita paste ke HTML/Javascript page element yang berada disidebar. Untuk melakukan ini, silahkan masuk ke Template page element dan tambahkan page element disidebar. Dijendela yang baru piluh


Share On:

Artikel Terkait ,

No comments:

Post a Comment