Home Daftar Isi

Tatang Suryana, S.Si., MT.

Lahir di Tasikmalaya tepatnya kurang lebih 33 tahun 5 bulan dan 27 hari yang lalu. Status menikah dengan Alien Legia Noercitra Utami

Memulai pendidikan dasar di SD Rancapaku II dan pesantren Darul Muawanah kemudian melanjutkan ke SMPN 1 Singaparna dan SMUN 1 Singaparna.
Kuliah di program S1 Fisika Unpad sambil mengabdi di almamater sebagai Asisten dosen untuk mata kuliah fisika dasar sampai lulus tahun 200x, Selanjutnya bekerja di Program Terpadu Basic Science (PTBS) universitas padjadjaran sebagai Instruktur dan Penanggung Jawab Laboratorium Fisika Dasar PTBS Unpad.

Setahun kemudian alhamdulillah mendapat kesempatan melanjutkan kuliah dengan biaya dari Bank Dunia lewat Program Due-like Unpad ke program Magister Instrumentasi dan Kontrol Teknik Fisika ITB. Setelah selesai kuliah harus mengajar selama 2n+1 di Universitas Padjadjaran.

Awal tahun 2009 - 2010 mencoba mencari suasana lain dengan ikut bergabung di suatu Perusahaan Konsultan Teknik di Jakarta yaitu PT. AT Solusi sebagai Instrument & Control Engineer. Namun panggilan jiwa mendorong diri untuk mengabdi di bidang pendidikan, sehingga pada Desember 2010 akhirnya Alhamdulillah bisa bergabung di BP SDM Perhubungan Kementerian perhubungan, tepatnya di Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP) Jakarta sebagai Instruktur Fisika.

Email Contact :
 tatangs@unpad.ac.id
 tatangs@students.tf.itb.ac.id
tatangs@atsolusi.co.id
kangtatang@kutatangkoteteng.com

Website : http://kutatangkoteteng.com/

Share On:

Artikel Terkait ,

No comments:

Post a Comment