Home Daftar Isi

Operator Kuprit!!!

Author: Hasan Nasbi

Pernahkah anda mengalami kesulitan melakukan hubungan seluler dalam beberapa bulan terakhir? Atau pada waktu-waktu tertentu seperti Pk. 17-22? Ataukah hanya saya? Sialan!! banyak sekali pekerjaan yang terkendala gara-gara ni HaPe kaga bisa nyambung ke HaPe lain. Apalagi saat ada project yang melibatkan staf sangat banyak..bayangkan kekesalan dan kebetean kita yg nelpon..bisa berantakan tuh kerjaan. Dasar operator sialan..

Awalnya kukira ini hanya faktor cuaca..tetapi kok dah lebih dari sebulan penyakitnya masih sama. Aku pake Matrix dan pake Telkomsel secara bersamaan. Dua-duanya kuprit banget. Kalau mau nelpon..harus berkali-kali sambil menyebutkan semua nama binatang yang ada di ragunan. Jawabannya sama, “telepon yang anda tuju sedang sibuk”..lha..masa semua telepon sibuk.?? Aku coba menelepon nomorku yang lain. Jarak antara dua HP itu ga sampai 50 cm..trus di seberang sana ada jawaban “telepon yang anda tuju sedang sibuk”…huh.. sibuk pale lu peang..lha itu khan Hp lg kaga dipake tolol!! Kalau mau nelpon..harus diulang berkali-kali sambil mengumpat…kalo dah abis semua stok nama di kebun binatang ragunan yang kita sebut..baru bisa nyambung tuh telpon….

Ada apa ini? apakah karena perang tarif murah lalu kenyamanan pengguna seluler harus dikorbankan??Pasti bukan karena jalurnya sibuk..tetapi karen untuk membatasi penggunaan telepon yang dijanjikan tarifnya murah itu..lha kalo ga bisa dipake..ga jadi dapat yg murah khan??

Apa yang harus dilakukan??Kepala gw dah mulai panas nih..masa tiap hari harus memaki-maki?? Apakah gw harus siapkan bensin trus membakar gedung Indosat ama Gedung Telkomsel?? Ada yg mau gabung?? Gw beneran..mau memberi pelajaran sama penyelenggara seluler itu..dasar Mo…t!!!

Kita, konsumen di Indonesia ini terlalu baik…ga pernah protes dengan layanan perusahaan yang seenak udelnya itu…ayo berhenti jadi orang baik…!!!


Share On:

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment