Home Daftar Isi

Cara Clickbank – Panduan Clickbank Untuk Memilih Produk Bagi Pemula

Cara Clickbank memudahkan pengunjungnya adalah dengan membagi kategori di market placenya menjadi 23 kategori. Mulai dari Arts & Enterntainment, Betting, sampai dengan Sports dan Travel pada urutan terakhir. Ini diatur berdasarkan abjad A-Z. Cara Clickbank memanjakan vendors dan users nya ini semakin menunjukan komitment Clickbank untuk selalu menjadi yang terbaik.

Bagi pemula tentu agak bingung bagaimana memilih produk yang tepat untuk di promosikan. Ada 2 pendapat yang memang agak bertolak belakang tentang bagaimana memilih produk yang tepat. Pendapat pertama adalah memilih produk yang paling banyak terjual atau paling tinggi gravitynya. Cara seperti ini sebetulnya ok untuk dilakukan bagi mereka yang menggunakan tehnik promosi berbayar, misalnya iklan di Google Adwords dan atau Facebook Ads – selama ini dilakukan tidak dengan menggunakan dana sendiri.

Artinya…? Ini cocok bagi mereka yang beriklan dengan menggunakan voucher yang dapat diperoleh secara gratis (seperti dari Facebook sepanjang tahun 2009) atau menggunakan voucher Adwords yang dapat dibeli dengan harga yang lebih murah daripada nilai iklan yang dapat digunakan.

Cara Clickbank seperti diatas mungkin lebih cocok bagi mereka yang sudah lebih berpengalaman. Bagi mereka yang masih pemula, saya menganjurkan menggunakan tehnik promosi Free Traffic atau traffic gratis, misalnya dengan Article Marketing, Press Release dan masih banyak lainnya. Bagi pemula agar cepat dapat menghasilkan penjualan, dianjurkan cari produk yang gravitynya di bawah 100. Ini artinya produk sudah terbukti laku terjual namun tidak terlalu kompetitif. Selain dari itu juga disarankan agar cari produk yang komisi per salenya cukup lumayan, jangan yang terlalu rendah. Cari produk yang memberikan komisi per salenya diatas $ 20. Ada beberapa produk yang memberikan komisi sampai dengan $ 90 per sale.

Panduan Clickbank ini disimpulkan setelah diuji coba dan diterapkan oleh banyak Alumni Workshop Internet Cash Machine yang banyak diantaranya menghasilkan sales hanya 2 hari setelah Workshop. Yang lebih menggembirakan banyak diantara penjualan ini yang dihasilkan dari strategi Free Traffic. Artinya profit yang didapatkan benar-benar net, bukan dikurangi biaya memasang iklan. Bagi Anda yang ingin segera menghasilkan dollar lewat internet, selamat mencoba.

Share On:

Artikel Terkait ,

No comments:

Post a Comment